Kamis, 02 September 2010

pandangan mourinho dan ferguson tentang ballon d'or

Ferguson: "BOLA EMAS Milito akan menang." MOU: "Ini patut Sneijder"2010/02/09 22:40 Mari baca artikel Daniele 3.265 kaliHari ini di Nyon bertemu dengan teknisi dari klub terbesar di dunia. Mengikuti semua tapi Rafael Benitez, yang tidak hadir karena alasan pribadi. Di antara topik yang dibahas oleh para pelatih tidak bisa melewatkan Ballon d'Or, dari sebelumnya tahun ini tampaknya siap antara beberapa calon.
Mourinho dan Ferguson memiliki pendapat yang berbeda, walaupun keduanya berkumpul di rumah contoh keseluruhan: "Saya pikir kami akan memenangkan Ballon d'Or Milito," kata pelatih dari Manchester United. "Dia mengendarai Champions fantastis dan sangat menentukan di final Saya kira dia memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan piala.."
Pandangan yang berbeda Jose Mourinho, yang melatih kedua Milito bahwa Wesley Sneijder, tetapi piala paling bergengsi untuk pemain menetapkan Belanda: "Saya rasa pantas Ballon d'Sneijder. Saya tidak mengatakan bahwa Sneijder lebih baik daripada Iniesta. Saya mengatakan bahwa Sneijder telah bermain lebih baik daripada musim Iniesta, yang masih cedera panjang Dan Sneijder telah bermain baik akhir lebih penting daripada Champions dan Piala Dunia.. "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar