Minggu, 05 September 2010

pergilah ke inter 'antonelli'

Antonelli: "Pergilah ke Inter adalah impian semua Pada bulan Januari? Kita tidak bisa mengecualikan apa-apa."2010/09/05 14:35 Mari baca artikel Daniele 3.464 kali
"Saya tidak tahu mengapa ia melompat transfer ke Inter, tapi aku senang bisa memperpanjang kontrak dengan Parma. Luke kata Antonelli, yang berada di kamp dengan tim nasional di Coverciano dan debut segar dengan warna biru. «Pergi ke Inter adalah impian semua - katanya - tapi aku baik-baik saja dan saya berharap untuk Parma untuk menyelesaikan musim di sana. Jika saya tidak tahu apakah saya pergi ke Inter bermain sangat, Parma telah menjamin lebih untuk melakukannya.
Ada kemungkinan bahwa pemain Inter dapat kembali selama pasar Januari. "Masih banyak bulan - tambah Antonelli - di Parma dan sekarang saya pikir, sekali lagi, saya berharap untuk menyelesaikan musim di sana, tetapi Anda tidak dapat menyingkirkan apa-apa." Antara Inter dan Parma realitas saat itu, tim nasional debut, dan sebagai Antonelli mengatakan, "Aku masih belum pulih dari kegembiraan itu, saya tampaknya telah memainkan 180 menit. Dan di luar Parma mengungkapkan bahwa di antara hal-hal yang lebih menyenangkan, setelah onset Nasional, ada pesan dari ayahnya, AC Milan striker mantan. "Saya sangat senang - katanya - karena ia merupakan salah satu yang tidak ikut campur dalam urusan sepak bola saya pernah '

Tidak ada komentar:

Posting Komentar